CCA

CCA - produksi silinder komposit


Hari ini kita memiliki gambaran tentang proyek yang menarik untuk sektor riil. Dengan perkembangan kripto-ekonomi, pengembang ambisius dan terencana telah membuang semua energinya untuk melaksanakan proyek mereka. Sektor perbankan, teknologi Internet, sistem pembayaran, bursa efek, basis data di blockchain. 

Namun sejauh ini hanya beberapa proyek yang mencoba menyelesaikan masalah sektor riil, yang jauh lebih dekat dengan populasi dan kehidupan sehari-hari daripada ide-ide futuristik penggemar-kripto.

Tim CCA memutuskan untuk lebih dekat dengan masalah duniawi. CCA mengembangkan teknologi untuk memproduksi silinder ultra-ringan dari material komposit untuk penyimpanan dan transportasi gas hidrokarbon cair, gas alam terkompresi dan berbagai gas industri. Saat ini, produksi silinder tersebut menyiratkan teknologi yang cukup mahal, yang menolak produsen. 

Tetapi tim CCA menemukan solusi yang dapat memfasilitasi produksi ini secara signifikan. Silinder yang terbuat dari bahan komposit akan memiliki keuntungan besar dibanding yang sudah ada, akan lebih kuat, lebih ringan dan lebih murah. Misalnya, beratnya 15% lebih tinggi dari analog, memiliki rejim suhu dua kali lebih tinggi dari analog. Produk memenuhi persyaratan ISO 11119-3: 2013.


Produksi berteknologi tinggi ini rencananya akan dibangun di Republik Ceko. Bagi negara ini, pilihannya jatuh karena kondisi keuangan yang paling menguntungkan untuk pengembangan produksi tersebut, dan penduduk lokal memiliki tingkat melek huruf dan keterampilan yang memadai untuk bekerja dalam produksi.


Selama 10 tahun terakhir, produksi tabung gas terkompresi untuk penyimpanan gas alam telah berlipat ganda, dan produksi silinder penyimpanan LPG tetap tinggi secara konsisten.

Bagaimana ini berhubungan dengan blockchain? Produksi silinder tidak. Tapi untuk meluncurkan proyek semacam itu membutuhkan investasi yang signifikan. Jadi, untuk menarik investor, tim mengeluarkan token CCA, nilainya saat ini adalah 1CCA = $ 0,05. Untuk melaksanakan proyek, diperlukan untuk menarik $ 5.000.000 (topi lunak) dan $ 15.000.000 (topi keras). Penjualan awal token akan berakhir pada 15 Maret 2013, dan pada tanggal 20 Maret 2013 penjualan utama akan dimulai.

Proyek CCA tidak berencana untuk berhenti di satu pabrik, tetapi akan membangun seluruh jaringan yang memperkenalkan teknologi inovatif dan fasilitas produksi ke dalamnya. Pemegang token akan dapat mengkonversinya menjadi saham pabrik yang nyata, yang akan ditempatkan di seluruh dunia. Untuk token CCA, Anda bisa membeli produk dari tanaman ini. Dan yang sangat penting, ketika produksi yang direncanakan akan bekerja dengan kekuatan penuh, investor akan dapat menyajikan tolok ukur CCA yang ada ke penebusan sesuai dengan persyaratan kontrak cerdas.


Cara menarik investasi berdasarkan blockchain membuat mekanisme ini dapat dimengerti dan transparan. Dana ETC dan BTC dan fiat diterima untuk pembayaran. Secara keseluruhan, 80 juta token CCA mulai dijual. Biaya token selama proses penjualan akan tumbuh dari $ 0,025 sampai $ 0,075, jadi lebih menguntungkan untuk membelinya pada tahap awal.

Tentu, setiap investor sendiri harus mengevaluasi proyek ini, jadi saya menyarankan untuk berkenalan dengan gagasan CCA di situs resmi mereka dan dengan cermat membaca dokumentasi teknisnya.

Menyimpulkan hasil antara, saya ingin mengatakan bahwa proyek untuk produksi tabung gas dari bahan komposit tidak terdengar separah seperti kebanyakan proyek yang menawarkan token di pasar. Tapi untuk itu didukung oleh ide yang konkret dan bisa dimengerti dengan sebuah solusi. Tim ini menyelesaikan tugas yang diinginkan, meskipun dalam sempit, tetapi di sektor manufaktur riil.

Peta jalan


Saya ingin memberi perhatian khusus pada komposisi tim, termasuk spesialis besar dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Dengan peserta utama yang dapat Anda lihat di situs web resmi, di sana Anda juga akan menemukan tautan ke akun pribadi mereka di jejaring sosial.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bouts tokens

CEYRON