STREAMITY

STREAMITY - Secure Exchange of Crypto-Currency untuk Rubel



Sangat sering, pecinta crypto-currency punya pertanyaan Bagaimana cara membeli Etherium atau Bitcoin untuk Fiat? Dan kemudian, sayangnya, tidak semuanya begitu sederhana. Banyak bursa hanya mendukung perdagangan mata uang kripto. 

Tentu saja pada lokalBitkoins Anda dapat menemukan seseorang yang ingin menjual cryptocurrency bertemu dengan dia di malam hari, untuk memberinya rubel nya jujur ​​diterima ... Tapi Anda mendapatkan cryptocurrency atau di kepala? Ini tidak terserah anda, jadi pilihan ini tidak sesuai dengan kita. Layanan STREAMITY memecahkan masalah ini. 


Bagaimana cara kerjanya? 

Jaringan P2P adalah terdesentralisasi dan didasarkan pada kontrak pintar. Anda menginstal aplikasi DAPP STREAMDESK, daftar. Selanjutnya, buat aplikasi (misalnya, Anda ingin membeli mata uang kripto). Aplikasi ini masuk ke situs yang dilihat oleh penjual dan pembeli lainnya. Fitur yang menarik - harga pembelian akan menjadi yang paling menguntungkan bagi Anda, karena didasarkan pada analisis oleh layanan bursa populer. 


Saat pengguna lain menyetujui aplikasi Anda, kontrak cerdas dibuat. Bagian dari mata uang crypto bahwa peserta kedua dalam transaksi ingin menjual diblokir dan layanan menunggu Anda ketika Anda mentransfer dana ke rekeningnya di Bank Tabungan dengan transfer langsung (Sberbank online, Yandex Money). Setelah transfer selesai - mata uang Crypto secara otomatis memukul Anda. Prosedur sebaliknya bekerja dengan cara yang persis sama. 


STM token

Ini adalah token ERC20 standar pada blok Ephirium untuk perhitungan internal. Pembayaran untuk semua layanan STREAMITY akan dilakukan dengan token ini.

 Sekarang dalam ICO ayunan penuh, di mana Anda dapat membeli token ini, yang akan diperdagangkan di semua bursa utama, serta memberikan keuntungan kepada pengguna layanan. Detail lebih lanjut dapat ditemukan dengan proyek pada tautan di bawah ini.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bouts tokens

CEYRON

CCA